-->

RedZero Theme Fansub Anime Wordpress, Gratis !!


Halo minna-san! Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi Theme Wordpress Anime Fansub Gratis RedZero Theme Fansub Anime Wordpress buat kalian semua.Sebelumnya template ini bukan buatan saya! Sebelumnya terima kasih untuk yang buat template wordpress ini, credit orang aslinya adalah eroyaro.us.

Apa saja fitur nya ?
  1. Anime List
  2. Genre List
  3. Auto index anime
  4. No Encrypt Code (Sengaja tidak saya encrypt  karena kode-nya mudah di pelajari)
  5. Related Post
  6. Social Button
  7. Support Fontawesomes
  8. Support Disqus Comment

Sebelumnya saya juga sudah mengshare template fansub versi bloggernya, dengan fiture Seo One,Responsive,Fast Loading dan fiture lengkap lainnya, DChanz SEO Anime Blogger Template

Wahh penasaran nih min, udah cepetan dong..

Kepoin aja deh langsung Theme nya:

Langsung saja download Theme nya :

Semoga bermanfaat buat kalian yang sedang mencari Theme Wordpress Anime !
Terima kasih.

Note dari Creator :
Gunakan Dengan Bijak (Jangan hapus credit linknya) ! Jika tidak saya tidak akan mau lagi update Theme WordPress Model Seperti ini !
Facebook Comments