Iklan Pop Bayaran Tertinggi 2016 dan Bukti Pembayaran (Alternative Adsense)

Daftar Iklan Pop Bayaran Tertinggi yang Cocok untuk Web dan Blog download 2016 - Kali ini saya akan membagikan info Review dan Analisi saya sendiri tentang Iklan Pop Earning bayaran tertinggi 2016. Iklan yang berbasis CPM ini merupakan salah satu iklan yang sangat diminati pada publisher terutama web download. Selain memiliki rate yang tinggi iklan ini juga sangat mudah mendapatkan uang penghasilan, dikarenakan tidak butuh klik langung pada iklan banner yang tampil atau pop ads / iklan pop.

Saya punya blog tentang web download dengan visitor 10.000 - 40.000 per hari. Nih SS waktu lagi tinggi-tingginya gan, tapi biasanya sih rata-rata 20k.


Website : http://poptm.com

Minimal Payout : $10

POPTM adalah salah satu iklan pop ads baru-baru tenar ini. Poptm mengklaim bisa bypass adblock, jadi iklan masih muncul walaupun visitor pasang adblock. Jadi Adblock gak ngaruh sama POPTM ini, dan pastinya earing pasti normal & melejit..



Poptm ini menggantikan posisi Popcash yg aku copot karena sudah sakit hati sama Popcash,Popads (alasannya karena earningnya sudah mulai parah dan tidak stabil.)

Dan banyak juga website-website download anime seperti wardhanime, animeindo, awbatch, anibatch, dan web-web download movie rata-rata pake pop pounder ini.

Poptm ini walau popunder baru, tapi sangat recommended. Walaupun ECPM kecil.. eits jangan salah, impresinya bisa tinggi sekali, bahkan lebih tinggi dari Revenuehits dan popunder lainnya. Secara bisa nembus adsblock gitu loohh.

Bukti earning edan dari poptm sampai tanggal 5 maret (yang 5 maret blm selesai jadi kecil)

Iklan Pop Tertinggi Poptm 2016
Click for large Images



Minimal Payout : $25

Popunder ini earningnya lumayan tinggi, bahkan jauh di atas 2 popunder paling terkenal Popads dan Popcash. Biasanya orang yang baru pasang Revenuehits akan terkecoh karena lihat ECPM Revenuehits kecil sekali malah di bawah $0,1. Pasti orang yang lihat ECPM Revenuehits awalnya akan misuh2 "kok kecil banget ECPM nya".

Si RH ini emang popunder yg lain dari yg lain. Jika popunder seperti Popcash dan Popads jika dipasang akan langsung muncul ECPM aslinya, maka Revenuehits butuh waktu seminggu untuk keliatan ECPM aslinya. Itu dikarenakan kode Revenuehits butuh waktu penyesuaian di blog kita. Jadi yg baru pasang Revenuehits jangan buru-buru dicopot karena setelah seminggu ECPM Revenuehits akan naik dan semakin lama akan naik terus ECPM nya.

Bukti earning edan dari Revenuehits dari tanggal 31 Januari - 18 Februari

Iklan Pop Tertinggi Revenuehits 2016
Click for large images

Revenuehits ternyata iklannya tidak muncul tiap buka halaman tapi beberapa jam sekali, sehingga tidak membuat pengunjung blog sebel. Tapi saya tidak suka Revenuehits itu ECPM nya yg tidak stabil, kadang kalau tinggi ya tinggi sekali, di atas $1, kalau lagi rendah ya paling di kisaran $0,70


Website : https://adnety.com

Minimal Payout : $10

Sebelumnya Adnety adalah salah satu pounder Ads baru seperti Poptm. Dari 1 blog itu saya pasang 2 CPM , yang pertama saya pasang Poptm dan yang kedua Adnety, Karena saya ingin cepat dapat banyak dollar :v saya coba pasang 2 iklan CPM di 1 blog saya itu, dan hasilnya cukup sangat memuaskan, 2 iklan tersebut tidak bentrok, karena di FAQ dari poptm bahwa boleh di gabung dengan CPM lainnya.



Adnety memiliki nilai CPM dibawah poptm dimana nilai cpm dari adnety itu $0.65 /1000 view dibanding dengan poptm $1.2-$1.6 / 1000 view. walaupun cpm adnety kecil tapi jangan dipandang sebelah mata, karena adnety dan poptm bisa di jadikan pasangan serasi untuk 1 blog saja.

Adnety memiliki nilai payout yang kecil yaitu $10 dan pembayarannya sama seperti poptm 2 hari kerja.



Nahh.. cukup segitu review saya menggunakan Iklan Pop di atas yang earning nya sangat tinggi dan disini tidak akan saya bahas Iklan Pop seperti PopAds, Popcash yang pendapatannya sangat minim sekali makanya tidak saya bahas.

Sekian artikel saya tentang Review Pop Iklan Tertinggi 2016 dan bukti ECPM, Pendapatannya
Terima kasih, salam sukses dollar $$ !!
This Is The Newest Post
Facebook Comments
This Is The Newest Post