-->

Cara Memasang Anti Bom Klik Iklan Google Adsense di Blog atau Website

Cara Memasang Script Anti Bom Klik Iklan Google Adsense di Blog atau Website - Siapa disini yang belum tau Google Adsense? Penyedia publisher iklan pendapatan CPM yang besar no 1, yang di produksi oleh google, Namun untuk mendaftar publisher Adsense ini tidak mudah. butuh banyak perjuangan dan tidak melanggar TOS google untuk bisa keterima di Adsense.


Lalu bagaimana jika kita sudah mempunyai dan sudah memasang iklan google adsense di blog kita, Namun ada orang yang ngeklik-klik (bot) iklan kita karena iseng atau sengaja tidak suka sama blog kita, pasti itu google menganggap spam klik iklan blog kita dan bisa-bisa iklan yang kita daftarkan susah payah bakal ke banned sia-sia end mungkin tidak bisa di daftarkan lagi karena blog sudah masuk ke daftar (spam) database google.'

Dan gimana cara mencegah nya agar blog kita aman dari orang-orang tersebut..?
Kali ini saya akan berbagi tips atau tutorial bagaimana cara memasang script anti klik adsense di blog atau website, yuk langsung saja tutorial nya..

Cara Memasang Script Anti Klik Adsense :
  1. Masuk ke halaman admin atau Blog sobat terlebih dahulu.
  2. Setelah itu menuju menu Editor Template atau masuk ke kode html kalian
  3. Jika sudah, silakan copy script di bawah ini dan paste tepat di atas kode </head>

  4. <script src="https://ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1.8.3/jquery.min.js"/>
    <script src="https://googledrive.com/host/0BxCLYUB-Xvn6dWFwckFNVjRZcFk/anti-bom.js"></script>
    

  5. Jika sudah, Save atau Simpan.
Nah mudah bukan?
Sekian dari tutorial saya Cara Memasang Anti Bom Klik Iklan Google Adsense di Blog atau Website. Semoga dapat bermanfaat buat sobat Designz Chan semua.

Terima Kasih :D
Facebook Comments